SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SAMBIROTO KECAMATAN PADAS KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR

Artikel

Jalin Sinergitas Kapolsek Padas Temui Kepala Desa Sambiroto

20 Juli 2023 11:28:03  Administrator  167 Kali Dibaca  Berita Desa

SAMBIROTO-NGAWI.DESA.ID- Guna menjalin sinergitas serta menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kepala Kepolisian Sektor Padas (Kapolsek) beserta jajarannya bertemu Kepala Desa Sambiroto.

Kedatangan Iptu Edi Sutikno (Kapolsek Padas) ditemui Kepala Desa Sambiroto Sri Mulyono diruangannya, Kamis (20/07/23). Ini merupakan kali pertama Iptu Edi Sutikno menyambangi Desa Sambiroto setelah resmi menjabat sebagai Kapolsek Padas per- Juli 2023. Sebelumnya, Kapolsek padas diemban oleh Iptu Iswahjoedi.

Edi Sutikno menjelaskan, kedatangannya untuk memperkenalkan diri kepada jajaran perangkat desa Sambiroto serta menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan pemerintah desa. Beberapa isu terkini juga didiskusikan pada momen tersebut, diantaranya isu kamtibmas.

Hal ini berkenaan dengan agenda atau ritual perguruan silat dan beladiri yang notabene umumnya dilaksanakan menginjak tahun baru pada bulan Muharam atau bulan suro (jawa). Hal ini memungkinkan pihak kepolisian untuk memahami situasi keamanan setempat serta memberikan rekomendasi atau saran terkait tindakan pencegahan atau penanganan masalah keamanan.

Sementara Sri Mulyono (Kepala Desa Sambiroto) mengapresiasi langkah kepolisian dalam hal ini Kapolsek Padas beserta jajarannya yang hadir sambang desa di Desa Sambiroto. Ia menambahkan akan selalu siap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan pihak kepolisian dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di wilayah Desa Sambiroto.

Berita sebelumnya:

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Desa Sambiroto
Desa : Sambiroto
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desasambiroto18@gmail.com

 Sinergi Program

CEK BANSOS KEMENSOS

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:180
    Kemarin:711
    Total Pengunjung:378.096
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.133.140.79
    Browser:Mozilla 5.0