SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SAMBIROTO KECAMATAN PADAS KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR

Artikel

Kapolsek Padas Jalin Komunikasi dan Konsolidasi Kamtibmas Jelang Pemilu

30 Oktober 2023 13:40:17  Administrator  108 Kali Dibaca  Berita Desa

SAMBIROTO-NGAWI.DESA.ID- Kepala Desa Sambiroto Sri Mulyono menerima kunjungan Kapolsek Padas beserta jajaran di kantornya, Senin (30/10/23).

Kunjungan ini  dimaksudkan dalam rangka menjalin komunikasi, koordinasi serta konsolidasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang agenda pemilu yang akan dihelat 14 Februari 2024 mendatang.

Ditermui Sri Mulyono diruangannya, Iptu Edi Sutikno, SH (Kapolsek Padas) mengatakan pentingnya menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah desa. Sinergi harus tetap dijaga antara aparat penegak hukum dengan penyelenggara pemerintahan di tingkat bawah khususnya di desa.

Senada dengan Kapolsek Padas, Sri Mulyono mengapresiasi kinerja Polsek Padas yang berinisiatif turun ke desa-desa untuk membangun sinergitas bersama. Dukungan aparat penegak hukum sangat penting demi kelancaran dan keberlanjutan pembangunan, terlebih menghadapi tahun politik seperti saat ini.

Pemilu merupakan periode yang krusial dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Oleh karenanya Kades yang akrab disapa Yonik ini menganggap penting untuk membahas, memetakan potensi kerawanan serta antisipasi langkah-langkah yang diambil untuk mengatasinya. Termasuk pengawasan dan pengamanan selama proses pemilu, termasuk perencanaan dan pelaksanaan pengamanan TPS (Tempat Pemungutan Suara).

Baca juga:

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Desa Sambiroto
Desa : Sambiroto
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desasambiroto18@gmail.com

 Sinergi Program

CEK BANSOS KEMENSOS

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:157
    Kemarin:711
    Total Pengunjung:378.073
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.17.174.108
    Browser:Mozilla 5.0