SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SAMBIROTO KECAMATAN PADAS KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR

Artikel

Bupati Ngawi Lantik dan Angkat Sumpah 232 ASN di Pendopo Wedya Graha

11 April 2023 21:54:02  Administrator  192 Kali Dibaca  Berita Ngawi

SAMBIROTO-NGAWI.DESA.ID- Sebanyak 232 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten Ngawi, diambil sumpah janji menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono di Pendopo Wedya Graha, Selasa (11/04/23). Mereka terdiri atas tenaga kesehatan sebanyak 196 orang dan tenaga teknis 36 orang.

Seluruh CPNS ini telah menjalani masa percobaan selama setahun, terhitung 1 April 2022 – 31 Maret 2023 dengan mengikuti berbagai tahapan diantaranya mengikuti pendidikan dan pelatihan di Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Jawa Timur dan melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

“Dari tahapan yang telah dilaksanakan seluruh CPNS dinyatakan lulus”, terang Idham Karima Kepala BKPSDM Ngawi.

Usai mengambil sumpah Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono menekankan bahwa PNS harus berkomitmen mengabdi menjalankan tugas dengan sebaik mungkin. “Ini menjadi bagian amanah yang harus dipertanggungjawabkan,” ujarnya.

Diusia yang mayoritas relatif masih muda, Ony Anwar berharap CPNS terlantik memiliki etos kerja, semangat dan idealisme yang baik sebagai modal dalam menjalankan tugas. “Dengan semangat akan muncul inovasi untuk efektifitas dan efisiensi dalam menjalankan tugas di tempatnya bekerja”, jelasnya.

Sementara mengenai 30 persen anggaran yang ditujukan untuk operasional gaji PNS, Bupati Ngawi yakin dapat memenuhi sebab rentang tahun 2022 sampai 2024 setidaknya terdapat seribu lebih PNS memasuki masa pensiun, “Sehingga 232 PNS yang mengambil sumpah janji hari ini tidak mempengaruhi hal itu dan sangat bisa dilakukan Pemkab Ngawi,” ungkapnya.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Desa Sambiroto
Desa : Sambiroto
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desasambiroto18@gmail.com

 Sinergi Program

CEK BANSOS KEMENSOS

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:277
    Kemarin:711
    Total Pengunjung:378.193
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:18.191.223.123
    Browser:Mozilla 5.0