SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SAMBIROTO KECAMATAN PADAS KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR

Artikel

Senam Sehat Bersama Lembaga Lintas Sektor dan Penyelenggara Pemilu Kecamatan Padas

03 Februari 2024 10:31:25  Administrator  149 Kali Dibaca  Berita Desa

SAMBIROTO-NGAWI.DESA.ID- Lembaga lintas sektor dan ratusan peserta dari berbagai elemen penyelenggara pemilu di Kecamatan Padas  memadati halaman Pendopo Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi, Jumat (02/02/2024). 

Kehadiran mereka untuk mengikuti kegiatan Senam Sehat Pemilu 2024 yang diinisiasi  oleh Puskesmas Padas atas dasar surat resmi dari Kementerian Kesehatan RI KO.03.01/IV/160/2024 tentang Permohonan Fasilitasi Senam Bersama Petugas Pemilu 2024.

Surat Resmi dari Kementerian Kesehatan RI 

Hadir dalam kegiatan tersebut Lembaga Lintas Sektor di Kecamatan Padas meliputi Puskesmas Padas, personel Polsek Padas dan Koramil Padas dan Penyelenggara pemilu  mulai dari PPK Kecamatan Padas berserta sekretariatan PPK, PPS dan sekretariatan PPS Se- Kecamatan Padas, ketua dan anggota KPPS dan juga petugas keamanan TPS Se- Kecamatan Padas.

Kepala Puskesmas Padas dr. Zein Ratna Priyanto mengungkapkan bahwa Senam Sehat Pemilu ini bertujuan untuk meningkatkan semangat dan kesehatan para penyelenggara pemilu, terutama dalam menjaga stamina mereka untuk melaksanakan tugas saat pemungutan suara di TPS masing-masing.

Sementara itu, Ketua PPK Kecamatan Padas, Suratno, mengapresiasi antusiasme peserta yang mengikuti Senam Sehat Pemilu ini. Ia berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesehatan dan semangat para penyelenggara pemilu sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Dengan semangat dan kesehatan yang optimal, para penyelenggara pemilu diharapkan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan lancar sehingga pesta demokrasi Indonesia 2024 dapat berjalan dengan sukses.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Desa Sambiroto
Desa : Sambiroto
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desasambiroto18@gmail.com

 Sinergi Program

CEK BANSOS KEMENSOS

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:85
    Kemarin:557
    Total Pengunjung:369.460
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.58.121.214
    Browser:Mozilla 5.0