SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SAMBIROTO KECAMATAN PADAS KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR

Artikel

Jalan Sehat Peringati HUT RI ke-78 Kecamatan Padas Berlangsung Meriah

24 Agustus 2023 09:05:08  Administrator  133 Kali Dibaca  Berita Ngawi

SAMBIROTO-NGAWI.DESA.ID- Kamis, 24 Agustus 2023, Panitia Peringatan HUT RI ke-78 Kecamatan Padas menggelar kegiatan jalan sehat. 

Kegiatan ini diikuti oleh semua lembaga maupun instansi, baik lembaga pendidikan, kesehatan, pemerintah desa, siswa-siswi SD, SMP/MTS yang ada di wilayah Kecamatan Padas.

Camat Padas Irwan Esti Cahyono dalam sambutannya mengungkapkan apresiasi yang sebesar-besarnya atas dukungan sebuah pihak sehingga kegiatan tersebut terselenggara dengan baik.

Camat Padas Irwan Esti Cahyono menyampaikan sambutannya sebelum pemberangkatan peserta jalan sehat di halaman Kantor Kecamatan Padas, Kamis (24/03/23)

"Terimakasih atas partisipasi dari semua pihak yang telah membantu kami sehingga jalan sehat ini bisa terlaksana. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar tidak ada halangan suatu apapun," ungkap Irwan. Ia berpesan kepada semua peserta untuk tetap berhati-hati karena rute yang ditempuh melewati sebagian jalan raya sehingga jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Usai memberikan sambutannya Camat Padas pun memberangkatkan peserta jalan sehat dengan start dari halaman Kantor Kecamatan Padas menuju arah timur melewati Desa Kwadungan Lor ke utara menuju arah Desa Pacing dan kembali ke selatan hingga finish di halaman Kantor Kecamatan Padas.

Dalam rangka memeriahkan acara ini, panitia telah menyiapkan door prize yang akan menjadi kejutan bagi peserta jalan sehat. Door prize utama yang sangat dinantikan berupa tiga buah sepeda gunung serta mesin cuci. Selain itu, ada pula puluhan door prize menarik lainnya. 

Panitia juga mempersembahkan hiburan elekton yang akan membuat acara ini semakin meriah sambil menunggu pengundian door prize.

Semangat peringatan HUT RI ke-78 ini bukan hanya sebagai momen bersejarah, tetapi juga sebagai kesempatan untuk mempererat tali persatuan dan persaudaraan semua lapisan masyarakat di Kecamatan Padas.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Desa Sambiroto
Desa : Sambiroto
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desasambiroto18@gmail.com

 Sinergi Program

CEK BANSOS KEMENSOS

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2
    Kemarin:711
    Total Pengunjung:377.918
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.52.8
    Browser:Mozilla 5.0