SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SAMBIROTO KECAMATAN PADAS KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR

Artikel

PPDI Kecamatan Padas Gelar Pertemuan Rutin di Penghujung Tahun 2023

28 Desember 2023 15:26:24  Administrator  116 Kali Dibaca  Berita Desa

SAMBIROTO-NGAWI.DESA.ID- Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kecamatan Padas menggelar pertemuan rutin di Desa Sukowiyono, Kamis (28/12/23). 

Hadir dalam kegiatan, Kepala Desa Sukowiyono beserta jajarannya, Pengurus PPDI Kabupaten Ngawi, Ketua Korcam PPDI Kecamatan Padas dan perwakilan perangkat desa dari 12 desa di wilayah Kecamatan Padas. Pertemuan PPDI dilaksanakan rutin pada minggu terakhir tiap bulannya, sementara pelaksanaannya dilakukan secara bergilir dari desa ke desa.

Kepala Desa Sukowiyono, Suprapto menyambut hangat momen ini. Selanjutnya, ia mempersilahkan agar fasilitas yang diberikan dipergunakan sepenuhnya untuk membahas agenda-agenda penting PPDI.

Sementara, Ketua Korcam PPDI Kecamatan Padas, Suyadi dalam sambutannya mengatakan pertemuan semacam ini menjadi penting, selain sebagai sarana atau wadah untuk menjalin silaturahmi, komunikasi dan koordinasi, juga berperan dalam menjembatani informasi dari agenda PPDI tingkat kabupaten ke PPDI di tingkat kecamatan dan desa.

Nuansa berbeda hadir dalam pertemuan rutin PPDI yang digelar di Balai Desa Sukowiyono ini. Perangkat desa senior yang juga pengurus PPDI Kabupaten Ngawi, Kasno tampak hadir di tengah-tengah acara. Beberapa petuah, nasihat, motivasi dan isu penting tentang revisi Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2019 ia sampaikan dalam forum tersebut. Pada kesempatan ini juga disepakati kegiatan pertemuan rutin berikutnya akan dilaksanakan di Desa Tungkulrejo pada penghujung Januari tahun depan.

Sempat diwarnai hujan gerimis acara berjalan dengan tertib dan lancar.

Baca juga:

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Desa Sambiroto
Desa : Sambiroto
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desasambiroto18@gmail.com

 Sinergi Program

CEK BANSOS KEMENSOS

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:180
    Kemarin:711
    Total Pengunjung:378.096
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.133.140.79
    Browser:Mozilla 5.0