SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SAMBIROTO KECAMATAN PADAS KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR

Artikel

Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, Karang Taruna Kompas Berbagi Takjil Buka Puasa

19 April 2023 22:18:08  Administrator  309 Kali Dibaca  Berita Desa

SAMBIROTO-NGAWI.DESA.ID- Menginjak hari ke-28 di bulan Ramadhan, Karang Taruna Kompas Desa Sambiroto melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat, Rabu (19/04/23).

Kegiatan yang dipusatkan diJalan Raya Waduk Pondok Km 2 - Pertigaan Poskamling Gading Gajah / Pabrik Wooden Project, RT 004 RW 002, Dusun Sambiroto II. Adapun sasarannya adalah warga pengguna jalan yang melintas di area tersebut.

Ketua Karang Taruna Kompas Desa Sambiroto, Ahmad Hawariyiin menyebutkan kegiatan ini menjadi wadah bagi pemuda dalam meningkatkan kepedulian dan aksi sosial masyarakat. "Kegiatan bagi takjil ini merupakan aksi nyata karang taruna kepada masyarakat, berbagi keberkahan di bulan Ramadhan. Selain itu menjadi wadah bagi pemuda khususnya di Desa Sambiroto untuk melakukan hal yang positif, produktif dan bermanfaat bagi masyarakat," jelasnya.

Ia berharap ini akan menjadi kegiatan rutin yang dapat dilaksanakan setiap tahunnya. "Kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Desa Sambiroto dan para donatur yang telah memfasilitasi dan mendukung kegiatan ini, kami berharap ini akan menjadi agenda rutin kedepannya," imbuh Ahmad Hawariyiin. Ini kali kedua Karang Taruna Kompas mengadakan kegiatan yang sama setelah sempat vakum karena pandemi Covid-19 dua tahun terakhir. Sekitar 500 paket takjil dibagikan kepada warga pada kegiatan ini.

Kepala Desa Sambiroto yang turut hadir mendampingi mengungkapkan dukungannya. "Kegiatan yang positif dan perlu diapresiasi. Terima kasih kepada karang taruna Kompas, telah berbagi bersama warga. Rasa kepedulian ini yang perlu ditingkatkan. Semoga bermanfaat dan dicatat sebagai amal ibadah di bulan Ramadhan ini. Kita akan terus dukung," jelas Sri Mulyono Kepala Desa Sambiroto.

Usai menggelar aksi berbagi takjil, Karang Taruna Kompas Desa Sambiroto melanjutkan kegiatan buka bersama dengan jajaran Pemerintah Desa Sambiroto di balai desa.

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Desa Sambiroto
Desa : Sambiroto
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desasambiroto18@gmail.com

 Sinergi Program

CEK BANSOS KEMENSOS

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:36
    Kemarin:711
    Total Pengunjung:377.952
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:13.58.57.244
    Browser:Mozilla 5.0