SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA SAMBIROTO KECAMATAN PADAS KABUPATEN NGAWI PROVINSI JAWA TIMUR

Artikel

Sisi Lain Musrenbangda, Perkenalkan Produk UMKM

15 Maret 2023 12:37:08  Administrator  217 Kali Dibaca  Berita Ngawi

SAMBIROTO-NGAWI.DESA.ID- Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) menjadi tahapan wajib yang harus dilaksanakan oleh pemerintah daerah kabupaten/kota, tak terkecuali Kabupaten Ngawi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Ngawi melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi Pada Selasa, (14/3/23).

Berita terkait: Pemkab Ngawi Gelar Musrenbang RKPD Tahun 2024

Namun, terdapat misi lain dalam pelaksanannya kali ini. Salah satu tujuan dari pelaksanaan Musrenbang ini adalah untuk memperkenalkan produk-produk dari hasil binaan organisasi perangkat daerah lainnya yang berasal dari Kabupaten Ngawi.

Berbagai produk dari hasil binaan organisasi perangkat daerah lainnya yang dipamerkan. Produk-produk tersebut meliputi hasil pertanian, hasil perikanan, produk kerajinan tangan, serta produk-produk lainnya. Ini bertujuan memperkenalkan potensi dan kemampuan daerah dalam menghasilkan produk-produk berkualitas.

Menurut Sekretaris Bappeda Kabupaten Ngawi Irene Sulistyowati, hal ini dilakukan sebagai bagian dari komitmen pemerintah daerah untuk mempromosikan produk-produk Ngawi yang memiliki kualitas.

Berbagai masukan dan saran dari pihak-pihak yang terlibat dalam Musrenbang ini diharapkan dapat menjadi bahan pertimbangan dalam merumuskan rencana pembangunan daerah yang lebih baik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono  menekankan kembali mengenai visi dan misi pembangunan daerah Kabupaten Ngawi. Bupati menyampaikan harapannya agar pembangunan daerah dapat berjalan dengan baik dan mencapai hasil yang optimal.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Ngawi, Musrenbang dihadiri ketua DPRD Kabupaten Ngawi, perwakilan Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Bupati/Walikota luar daerah, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta perwakilan masyarakat baik dari organisasi masyarakat maupun lembaga swadaya masyarakat.

Baca juga:

 

 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Aparatur Desa

Back Next

 Peta Wilayah Desa

 Statistik

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : Jalan Raya Desa Sambiroto
Desa : Sambiroto
Kecamatan : Padas
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 63281
Telepon :
Email : desasambiroto18@gmail.com

 Sinergi Program

CEK BANSOS KEMENSOS

 Arsip Artikel

 Media Sosial

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:2
    Kemarin:711
    Total Pengunjung:377.918
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.147.52.8
    Browser:Mozilla 5.0